Syarat dan Peraturan untuk Order dengan Pihak SuToCorp

Selamat datang di website kami. Jika kamu meneruskan untuk browsing dan menggunakan jasa pelayanan kami, maka anda telah menyetujui dan mengikuti syarat dan peraturan yang berlaku di SutoCorp, dan secara bersama berada dalam kebijakan SutoCorp dalam menjalani bisnis pelayanan kami pada website ini.

  1. Harap diperhatikan bahwa "SuToCorp" memiliki kewenangan untuk merubah ataupun mengganti peraturan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  2. Segala bentuk artikel dan gambar merupakan hak milik SutoCorp. Yang tidak dapat diambil atau ditirukan tanpa ada persetujuan dari pihak SutoCorp.
  3. Kami tidak akan bertanggung jawab atau berkewajiban atas setiap tindakan yang diambil, baik seluruhnya atau sebagian, berdasarkan informasi yang diberikan di situs kami, atau untuk setiap kerugian, kerusakan, biaya atau cedera akibat dari setiap transaksi yang dilakukan dengan pedagang online atau pihak ketiga lainnya yang terdaftar di website kami.

  1. SuToCorp menyediakan pelayanan kepada pelanggan kami dan mengikuti ketentuan dari syarat dan peraturan yang berlaku, yang mungkin akan diupdate dari waktu ke waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya, anda dapat melihat ketentuan terbaru di halaman ini.
  2. Berikut istilah-istilah yang sering digunakan:
    + "Konsumen/Pelanggan" merupakan pengunjung web yang telah mengetahui mengenai syarat dan peraturan serta mengetahui jasa yang diberikan oleh pihak SutoCorp
    .
    + "Pelayanan" merupakan bentuk jasa yang kami berikan.
    + "Penjual" merupakan kumpulan penjual di sistem lelang Yahoo! JAPAN, Toko Online di
    Jepang/China/Hongkong/Australia/Singapore/Usa , pasar lokal Jepang/China/Hongkong/Australia/Singapore/Usa, agent Jepang/China/Hongkong/Australia/Singapore/Usa.

  1. SuToCorp akan membantu pembelian barang setelah menerima konfirmasi pembayaran dari pihak konsumen. Pembayaran yang dilakukan meliputi harga barang, pengiriman domestik Jepang/China/Hongkong/Australia/Singapore/Usa.  biaya admin bank, dan biaya atas jasa SuToCorp.
  2. Dalam mengikuti pembelian barang lelang, pembayaran paling lambat dilakukan 24 jam sebelum lelang selesai. Jika dalam periode waktu satu hari tidak ada pembayaran sama sekali, maka secara otomatis permintaan lelang akan dibatalkan.
  3. Dalam jasa pembelian barang online, pelunasan pembayaran paling lambat dilakukan 15 hari setelah email penagihan atau final payment dikirimkan. Jika tidak ada pembayaran setelah 15 hari, maka secara otomatis barang order anda akan dikenakan biaya tambahan berupa biaya penyimpanan sebesar 200 yen/hari, mulai dari hari ke-15 hingga hari ke-30, dan jika tidak ada pembayaran setelah hari ke-30, maka secara otomatis pesanan akan dibatalkan tanpa adanya pengembalian pembayaran yang sudah dilakukan.

  4. Dalam lelang online, SuToCorp akan menerima permintaan penawaran atas barang lelang melalui website dan harap melakukan pembayaran 12 jam sebelum pelelangan ditutup.

  1. SuToCorp menerima pembayaran melalui transfer bank (BCA & Mandiri) + CASH + Kartu kredit
  2. Untuk pembayaran melalui transfer bank, maka jumlahnya mengikuti email penagihan yang dikirim, dan diharapkan untuk transfer sesama bank untuk menghindari biaya yang timbul karena proses transfer uang.
  3. Biaya yang akan timbul dari jasa kami:
    *Harga barang
    *Pengiriman lokal Jepang dan biaya admin bank
    *Biaya atas jasa SutoCorp (standar 8% atau minimal 1000 yen/15usd/15Aud)
    *Pengiriman Internasional dari Luar Negri menuju Indonesia
  4. Invoice pembelian akan dibuat sebanyak 2 buah. Satu akan dipegang dan diproses oleh SutoCorp, dan yang lainnya di pegang dan diproses oleh pihak pengiriman internasional untuk pemeriksaan barang, ukuran dan berat.
  5. Kami tidak menerima pembayaran seperti : "pembayaran terpisah", "pembayaran tidak lunas", "alamat pengiriman tidak sesuai dengan alamat pembayar/pembeli barang", dan sebagainya yang sejenis.
  6. Kurs yang kami gunakan yaitu DAPAT access ke MENU PEMBAYARAN + KURS
  7. Kurs yang kami tawarkan tersebut hanya berlaku 3 hari sejak penawaran atau pelunasan email kami, Jika di bayar terlambat dari 3 hari kerja tersebut , maka kami berhak meminta kekurangan dikarenakan pergerakan harga kurs.

  1. Kami tidak memeriksa beberapa hal, yaitu:
    * Apakah berfungsi dengan baik (untuk elektronik)
    * Komponen yang terpisah dengan barang
    * Barang yang sulit seperti,jigsaw puzzle, action models and figures parts, dsb.
    * Jenis pakaian tertentu seperti pakaian berumbai dan sejenisnya.
  2. Tidak menjamin atas paket yang rusak.
  3. Barang yang sulit dinilai seperti perhiasan dan barang seni.
    Harap diperhatikan, kami tidak menjamin nilai kepuasan atas suatu barang.

  1. SuToCorp menyediakan media penyimpanan paket barang yang dikonfirmasi untuk final payment/ pelunasan akan kami tunggu paling lambat 20 hari
  2. Kami akan memberikan waktu maksimal untuk penyimpanan barang selama 15 hari dan lebih dari 15 hari maka di kenakan storage fee/biaya gudang yaitu sebesar US$3 / 300 yen per bulan/item . Dan Setelah melewati 3 bulan dan tidak ada pembayaran maka, pihak SuToCorp tidak bertanggung jawab lagi atas item tersebut.
  3. Untuk paket diatas 2 bulan setelah final payment/pelunasan tanpa konfirmasi customer akan kami musnahkan dan deposit tidak dapat kami kembalikan dengan alasan apapun
  4. Kami tidak bertangggung jawab untuk barang seperti makanan atau sejenis barang yang tidak tahan lama tidak dapat disimpan.
  5. Untuk barang order berkelanjutan hanya mempunyai masa tunggu selama 15 hari dan barang selama 15 hari akan kami satukan serta dengan terpaksa harus kami packing, kirim dan meminta pelunasan

  1. SuToCorp hanya menggunakan jasa pengiriman EMS Japan Post, Usps , Fedex , Aups , Sing Post , EMS China dan EMS hongkong.
  2. SuToCorp biasanya memberikan tanda "GIFT" dan menuliskan harga barang (total keseluruhan biaya kecuali biaya pengiriman internasional) kecuali jika ada permintaan dari konsumen untuk memerikan perubahan tanda dan harga.
  3. EMS memberikan asuransi dengan nilai penggantian sesuai harga barang atau nilai asuransi yg dibayarkan dipilih yang lebih kecil nilainya. Harap diperhatikan: asuransi diberikan jika ada permintaan dari konsumen.

  1. Dalam beberapa kasus paket itu mungkin tertunda karena cuaca, bencana alam, kondisi lalu lintas, Bea Cukai clearance, dan sebagainya
  2. SuToCorp tidak bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan oleh keterlambatan dan hal-hal lain selama pengiriman paket..
  3. Ada beberapa kasus kemungkinan barang rusak selama pengiriman. Dalam hal ini, silakan menginformasikan layanan pos lokal, jasa kurir lokal, dan / atau SuToCorp dalam waktu 24 jam setelah menerima bingkisan Anda..
  4. Konsumen kemungkinan menerima kompensasi dari pihak asuransi untuk barang yang rusak selama proses pengiriman namun bukan dari pihak DutoCorp.

  1. Silahkan periksa kebijakan impor negara Anda. Ada kasus tugas dan pajak yang dikenakan terhadap beberapa konsumen.
  2. Konsumen harus menanggung tugas, pajak dan / atau biaya lain untuk menerima paket itu.
  3. Mengenai peraturan pemerintah, hukum, dan peraturan impor negara. Ini adalah tanggung jawab konsumen untuk memeriksa dengan perturan pihak berwenang di negara Anda sebelum menggunakan layanan kami.
  4. SuToCorp tidak akan bertanggung jawab atas denda atau penyitaan karena barang yang dilarang oleh pemerintah.
  5. Untuk pelanggan yang menginginkan kita untuk menulis nilai barang yang dikirim Lebih rendah dari harga nyata untuk pajak dan bea cukai, kami akan melakukan itu dalam kondisi yang jika terjadi kesalahan dalam pengiriman (kerusakan atau kehilangan) kompensasi dari EMS akan menjadi nilai yang tertulis di paket.

  1. SuToCorp tidak akan menerima pembatalan sepihak untuk barang dengan kondisi barang yang diprocess dan sudah terima di gundang kami.
  2. SuToCorp akan menerima dan membantu process pengembalian ke pihak penjual jika barang belum di kirim ke tempat kami dan semua biaya akan dibebankan di pihak customer. ( jika penjual mensetujui untuk pembatalan order )
  3. Barang yang salah kirim oleh pihak penjual , SuToCorp tidak akan bertanggung jawab akan tetapi akan membantu claim ke pihak penjual.

  1. SuToCorp tidak dapat memberikan jaminan produk dari Negara asal dapat digunakan sebaik jika digunakan di Negara asal.
  2. Kami tidak bertanggungjawab atas kerusakan yang terjadi akibat penggunaan barang tersebut.
  3. Semua instruksi dan buku manual semua tertulis dalam bahasa Jepang/English.
  4. Barang elektronik yang digunakan di Jepang ada kemungkinan tidak sama, seperti daya listrik dan sebagainya.

Semua konsumen yang menggunakan jasa kami telah menyetujui semua syarat dan peraturan yang berlaku di SutoCorp.

 

Jika ada pertanyaan dan masalah serta pernyataan yang kurang jelas silahkan menghubungi :

 

SuToCorp

Phone: (021) - 54395999

Email: Alamat surel ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya

JL. Daan mogot raya km 12.8

Kompleks Ruko Daan Mogot Prima, Blok A1 No. 8

Cengkareng, Jakarta Barat 11740

 

Thanks For

WhatsApp Chat